My official website

Setelah lama tidak nulis blog, akhirnya saya memutuskan untuk kembali beraktifitas sebagai blogger. Mohon maaf buat yang sudah memberikan komentar tapi sudah lama tidak saya respon. Namun untuk melanjutkan aktifitas nge-blog, saya memutuskan untuk memiliki website sendiri.

Silahkan mengunjungi wisnums.com. Semua postingan yang ada di wordpress sudah saya pindahkan ke website ini. Untuk selanjutnya postingan blog saya akan ada di website tersebut. Namun, saya tidak akan menghapus website ini sebagai archieve dari tulisan-tulisan saya.

Salam buat netters sekalian.

Posted in Uncategorized. 2 Comments »

2 Responses to “My official website”

  1. rahmi_ar Says:

    makasih sharingnya.. insyaAllah bermanfaat..

  2. John Says:

    artikel menarik , Afra


Leave a Reply

