Alhamdulillah aku lulus CISSP

cisspPagi ini saya membuka email dengan hati yang berdebar2. Di inbox itu ada email dari ISC2. Saya sudah menduga bahwa isi email ini pasti pengumuman hasil ujian CISSP 2 minggu yang lalu. Lalu dengan membaca basmalah dan hati ikhlas, saya membuka email itu dan pelan2 memperhatikan isi dari emailnya. Sampailah pada baris yang melegakan hati :

“Dear Wisnu Suryaningrat:
Congratulations! We are pleased to inform you that you have passed the Certified Information Systems Security Professional (CISSP®) examination”.

Alhamdulillah, segala puji bagi Allah, atas segala rahmat dan nikmat yang telah diberikan pada hamba-Nya yang lemah ini. Ini adalah sertifikasi yang menjadi akhir pengejaran sertifikasi profesional yang ingin aku capai. Di awal lulus kuliah, saya punya target untuk memiliki 3 sertifikasi profesional, yaitu CISA (Certified Information System Auditor), CISSP (Certified Information System Security Professional), dan CEH (Certified Ethical Hacker).

Sekarang, semua target itu sudah tercapai. Ditambah juga target menikah dan memiliki anak. Tinggal 1 target yang menjadi cita2ku dari awal, dan akan menyempurnakan semua cita2ku. Sebuah target yang paling sulit diantara target2 yang lain, yaitu kuliah MBA di salah satu Top 10 Business School di dunia. Semoga Allah memberikan jalannya….mohon doa restunya…

Harvard … I’m coming …🙂

One Response to “Alhamdulillah aku lulus CISSP”

  1. za Says:

    Selamat Pak Wisnu, untuk sertifikasinya! Saat awal lulus kuliah, saya tak terbayang untuk punya sertifikasi. Gimana, sekarang sudah di Harvard?

    Salam


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: