Kenangan ulang tahun pertama pernikahanku

Kemarin selagi jalan pulang dari kantor, saya melewati sebuah toko bunga yang lumayan besar. Jadi teringat kenangan yang lalu.. Di toko inilah saya membeli satu buket bunga untuk istriku sebagai hadiah ulang tahun pertama pernikahanku (tahun ini).

Ceritanya begini …

Pada hari ulang tahun pernikahanku (25 Feb),  saya sudah menyiapkan kejutan untuk istriku. Waktu itu istri masih cuti hamil, jadi tinggal di rumah. Kebetulan hari itu, saya ada tugas di BSD. Pagi hari saya sudah berangkat, dan disana saya menelpon toko bunga untuk membeli satu buket bunga sebagai kado ulang tahun pernikahanku. Sebenarnya hadiah ini merupakan hasil konsultasi dengan beberapa teman, kira2 apa kado yang menarik untuk ultah pernikahan. Pertimbang sana sini, jatuhlah pilihannya ke bunga.

Ketika ditanya oleh petugas toko, mau bunga apa yang mau dibeli, wah saya kelimpungan juga, habis belum pernah beli bunga sih. Akhirnya saya bilang sama petugas toko, “wah saya nggak tahu bunga nih mba, terserah mba aja deh, pokoknya buat ultah pernikahan”. Trus, ditanya kembali mau berapa tangkai. Saya langsung menjawab,”emang per tangkai-nya berapa mba ?” maklum, langsung liat budget🙂

Akhirnya jadilah satu paket buket bunga yang siap untuk dikirim. Saya meminta buketnya dikirim sore hari. Dan untuk melengkapi buket tersebut, dibuatlah pesan untuk si penerima. Si mba tanya, “trus, tulisan pesannya apa nih pak?”. OK, tulisannya seperti ini :

To a beutiful mother of my son … Happy our very 1st wedding anniversary … Would you like to have a dinner tonight ?”

Lalu setelah sore hari, ada sms dari istriku. Ia sangat surprise dengan buket bunga tadi, terima kasih dan sampai menangis2 pesannya di sms tadi. Dan ia meng-iya-kan ajakan makan malam tersebut. Setelah pulang, saya langsung mengajak makan malam diluar dengan makanan kesukaan kami, yaitu pempek. Itu juga dipinggir jalan🙂 Loh koq .. nggak di restoran yang gimana gitu … habis harga buketnya udah mahal juga sih🙂 tapi yang penting khan berkesan.

3 Responses to “Kenangan ulang tahun pertama pernikahanku”

  1. susi Says:

    sayang,,, makasih ya.. tp gambar bunganya ga seperti itu… buket bunga yg kemarin jauh lbh indah..

  2. cindy Says:

    wah gak nyangka.. Wisnu ternyata romantis juga yah..kok di kantor biasa2 aja tuh gak keliatan romantisnya gimana sih..btw mau dong dikirimin bunga juga..apalagi bunga deposito…hehe..

  3. priandoyo Says:

    Wah …. dalem banget nih


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: