Sulitnya nonton liga super eropa

Sekarang masyakarat Indonesia agak kesulitan untuk menonton liga super di eropa. Sebut saja 2 liga terbesar yang menjadi favorit masyarakat yaitu Liga Italia dan Liga Inggris.  Kedua liga ini hanya bisa dinikmati dengan TV berbayar. Liga Italia di TelkomVision dan Liga Inggris di AoraTV. Sampai detik ini belum ada kejelasan stasiun TV mana yang mendapatkan hak siaran untuk TV tak berbayar, padahal liga inggris sudah dimulai sejak minggu lalu dan liga italia akan dimulai minggu depan.

Kita masih ingat tahun lalu ketika masyarakat Indonesia, dengan TV tak berbayar, dimanjakan dengan menikmati akses untuk melihat liga super eropa tersebut.  Tidak hanya 2 liga eropa yang disebutkan diawal, tapi bisa juga menonton pertandingan sepakbola di liga Spanyol, Jerman dan Belanda yang disajikan oleh beberapa stasiun TV lokal.

Bagi para pecinta sepakbola, kita masih harus bersabar menunggu stasiun TV mana yang mau menyiarkan pertandingan sepakbola kelas dunia diatas. Semoga ada yang menyambut positif keinginan pecinta bola Indonesia …

One Response to “Sulitnya nonton liga super eropa”

  1. cinema AORA TV Says:

    Bagi yang ingin berlangganan AORA TV silahkan hub 024 70326432.


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: